Friday, March 18, 2011

CCC ?


Pasti temen-temen uda tau kan drama sinetron cinta cenat cenut yang setiap hari jum'at di putar di salah satu stasiun tv pada jam 19.30-21.00 wib kalo ga salah yaa...??? atau ada sebagian dari kalian yang ga bisa ketinggalan nontonin filmnya?? wahh, aku sekalipun belum pernah nonton...
Hadaahh, aku bener-bener ga tau bagaimana jalan cerita remaja tersebut berawal... karena aku ga pernah ngikutin drama sinetron ini...
Kalian pasti sudah hafal dengan pemain di sinetron ini... ya ampuun, aku aja ga tau tu siapa aja yang main di sinetron itu...yang aku tau yang main itu kan personilnya sm*sh, yaahh aku paling hafal ama Morgan..hee kalo pemain yang lainnya masih ga afal...

Wahh, malem ini aku tontonin niih film.x...Tapi tetep aja ga ngerti ..hahahaa 

Ternyata, Rafael sama Putri jadian...Loh ko bisa??? aku taunya sih kalo Morgan yang mempertemukan mereka di sebuah restoran. wahhh, maklum lahh, aku baru nonton yang ini, kalo ga salah ini episode yang ke-5..Trus, loh siapa itu yang dateng? cewek? siapa lagi itu? kayanya sih dia cewek yang datang dari London, trus Rangga sama cewek itu merencanakan pertemuan dengan semua personil sm*sh. Trus Rafael dateng sama putri, dan pada saat Rafael masuk sendiri, karena pada saat itu Putri sedang mengambil HP-nya di mobil Rafael, tiba-tiba cewek bilang "pacarku" sambil peluk-peluk Rafael lagii..Padahal kan Rafael sama Putri baru jadian. Gimana responnya putri yaa kalao tau..eh bersambung....kalau mau tau jawabannya en ceritanya, tontonin aja lah episod selanjutnya..heheee

oh iya, kalo mau baca cerita episode ke-5 yang selengkapnya bisa klik aja di sini...

3 comments:

  1. apakah anda benar2 nonton... haaaa

    ReplyDelete
  2. iya nonton laaahh, cuman ga ngerti..haha makanya ngasal aja aku nyeritainnya, ga tau tu nama pemainnya bener ato engga...wkwkwk

    ReplyDelete
  3. ii lia,,, coment blog q jga donk...hahaha

    ReplyDelete